Sabtu, 02 Februari 2019

Rekomendasi roler untuk beat fi

Langsung keintinya aja gan.

Rekomendasi roler untuk beat fi

1. Jika ingin tenaga lebih besar namun     mesin stabil pasanglah Roler 8 gram sebanyak 6 biji merknya saya sarankan TDR gan,dijamin mantul:3

2. Nahh sekarang jika agan² mau pakenya untuk pemakaian sehari² supaya tahan lama juga tidak memberatkan mesin motor agan,saya sarankan Roler 8 gram dan 7 gram masing² 3,merknya saya sarankan masih TDR:3
Cara masangnya:selang seling ya gan.

3. Nah sekarang buat yang ingin tarikan nya agak kencang,namun mesin tetap ringan saya sarankan memakai roler 9 gram dan 7 gram masing² 3 yang ini hampir sama dengan roler 8 gram 6 biji,,bedanya hanya pada gram dan pasangannya saja gan.
Cara masangnya juga sama selang seling gan.

4. Sekarang buat yang ingin stabil,tahan lama kemana² saya sarankan pake roler yang normal saja antara 7 gram kebawah atau tanyakan kebengkel langganan tempat agan memasang roler saja,jika bingung cara memasangnya dan butuh masukan.

5. Bagi yang suka settingan berat supaya bertenaga,saya sarankan roler  10 dan 8,atau roler 12 sebanyak 6 biji agar lebih bertenaga namun sayangnya agak berat untuk mesin motor agan.

6. Terakhir untuk merk kenapa saya sarankan TDR??karna menurut saya itu bagus dan saya juga memakainya dimotor saya dengan settingan roler 9 dan 7 dan per cvt 1500 rpm smuanya TDR:D
                               
                                Terima kasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar