Minggu, 24 Maret 2019

CERITA SAYA

   Suka Duka Saya Di SMPN 4 CIMAHI

   Seperti yg sudah di ketahui, saya sudah 2 tahun lebih belajar dan menetap di SMPN 4 Cimahi ini. Dalam 2 tahun lebih itu tentunya saya mempunyai pengalaman pengalaman, baik itu pengalaman menyenangkan mau pun menyedihkan.

    Pengalaman pengalaman itu sangatlah berkesan bagi saya, karna bisa menjadi pelajaran. Pengalaman berkesan tentunya pengalaman yg menyenangkan, contoh nya seperti menemukan teman teman baik, dan menemukan pasangan dan mendapatkan nya, baik itu 1 org atau lebih.

    Dari pengalaman pengalaman yg menyenangkan pasti di antaranya ada yg berlawanan yaitu pengalaman buruk, contoh nya seperti jatuh, tapi yg membuat jatuh itu menjadi buruk karena jatuh di depan banyak org. Selain jatuh, pengalaman menyedihkan lain yaitu ketauan, ketauan bisa saja ketauan mengambil pulpen, pensil, penggaris, penghapus, dll. Tapi ketauan yg menjadi pengalaman buruk yaitu ketauan mempunyai pasangan lebih dari 1, bisa saja 2,3,4, dan seterusnya. Itu pengalaman yg bisa di bilang buruk, atau Paling buruk.

    Sebenarnya masih banyak pengalaman menyenangkan dan pengalaman menyedihkan saya, tapi hanya itu yg saya ingat, selebihnya saya lupa. Sekian dari saya, dan terimakasih.

                                           Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar